Senin, 12 Juli 2010

The Good Guy

Weekend paling enak nonton dvd. Dvd yang paling baru gue tonton namanya "The Good Guy". Another romance movie that i should'nt see (because i'm single and my heart still not available). Hahaha.



Jadi filmnya tentang Tommy (Scott Porter) yang lagi usaha pacaran untuk serius sama Beth (Alexis Bledel). Tommy yang kerja di Wall Street ini kedatengan pegawai baru yang namanya Daniel (Bryan Greenberg). Tommy disuruh bossnya untuk make over Daniel (personalitynya juga) biar dia bisa "into it" ke kerjaannya yang baru ini. Nah, salah satu saran yang disuruh Tommy ke Daniel adalah ngajak kenalan cewek. Dan ternyata cewek yang diajak kenalan ini pacarnya Tommy yang dimana mereka baru nyadar pas ada pesta kantor.

Perkenalan Daniel sama Beth jadi makin seru pas mereka punya kesamaan satu sama lain. Sama-sama suka buku, diajak ngobrol nyambung, sering jadi temen curhatnya si Beth, dll. Berangkat dari situ kan gue mikirnya pasti si Daniel orangnya jahat, ngerebut pacarnya si Tommy temen kantornya sendiri yang udah akrab pula.

Apalagi pas di scene awal itu nyeritain tentang Tommy yang lagi keujanan biar minta dibukain pintu soalnya kunci apartmentnya sama dompetnya ilang. Kira-kira gini obrolannya Tommy sama Beth (lupa teks Inggrisnya) :

Tommy : Beth, bisa bukain gue pintu gak?
Beth : Sorry Tom, gue gak bisa..
Tommy : Kenapa? Apa ada orang di apartemen lo? Apa ada dia (Daniel)...?
Beth : ......................
Tommy : Gue gak kenapa-kenapa kok kalo ada dia, gue akan berusaha senyantai mungkin..

Dari scene awalnya aja gue udah nebak, pasti judul film "The Good Guy" tentang Tommy ngejalanin hubungan yang serius sama Beth dan terima aja kalo pacarnya itu selingkuh sama temen kantornya sekaligus temen akrabnya (yah gak beda jauh si sama gue *curhat colongan). Tommy is the Good Guy!!

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (*ngomongnya pake "appassionato" ya trus ditambah bumbu histeris)
Ya, lo bakal tau lah endingnya kalo udah lo tonton.

Inti dari film ini sebenernya standart sih, tentang cewek yang lagi pacaran dan pas mereka pacaran itu, mereka masih ngebuka diri mereka untuk nemuin yang terbaik dalam hidupnya. sampe ketemu yang namanya "The Good Guy" (*ya menurut pandangan gue ya).

2 komentar:

  1. the good guy = elo
    beth = jilbab keparat
    daniel = temen lo

    maaf ya ya, memperjelas curcol lo..biar tidak ada kesalahpahaman
    HAHAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  2. emangnya gue stuck di jilbab keparat doang..
    aku kan stocknya banyak
    *memalingkan muka

    BalasHapus