Kamis, 29 Juli 2010

Hanya Satu Kata

Pertamanya sih ganggu denger lagu ini, tapi karena nyokap gue sering banget muterin ini lagu di Winamp (dulu belum ada iTunes) dan gak ada stock lagu yang laen, lama-lama jadi suka. Dan tiba-tiba kemaren keinget aja gitu sama ini lagu dan langsung searching di Mr.Google.

Judul lagunya "Satu Kata". Setelah ngelakuin riset kecil, ternyata yang nyanyiin itu si Harry Mukti. Pas lagi nyanyiin lagu ini, Harry Mukti lagi tergabung sama "Adegan Band". Adegan Band formasinya ada Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, AS Mates, dan Harry Mukti Sendiri. Adegan Band sendiri adalah band yang ngegabungin musik Jazz sama musik Rock. Nah, salah satu lagunya yang populer, ya yang "Satu Kata" ini.


Coba lo dengerin ya, lagunya:



Nah, ini liriknya:

hanya satu kata tiada sempat terucap.walau kita berjumpa dan saling menyapa.hanya satu kata.kembali karam di hati.walau sering bicara sampai lupa waktu.dimana ku harus mencari.sebuah kata yang hilang.saat denganmu.bukan banyak kata.ketika ingin bicara.tentang bara di dada. cukup satu kata.jangan kau ragu dan membisu.ucapkan saja isi hatimu.lewat satu kata.ketika ingin berbicara.tentang bara di dada.cukup satu kata.hanya satu kata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar