Jumat, 16 Juli 2010

Araya dan Araya

Postingan gue kali ini cuman buat sekedar info aja. Lo semua harus tahu ada KEJAYAAN apa dibalik nama Araya gue ini (cuh) :P.

Pertama, gue pernah ngebiayain pembuatan film dengan nama gue sendiri. Film ini ngambil latar belakang kehidupan tiga keluarga di Semenanjung Araya, Timur Laut Venezula. Film ini menangin International Critics Prize Cannes Film Festival. Jadi bisa dibilang, uang yang keluar dari dompet gue ini gak sia-sia (Terimakasih ya, Allah).


Nah, buat yang belom tau gambar Semenanjung Araya, gambarnya dibawah ini. Ya makanya gak salah kalo tampang gue ada campuran pemaen telenovelanya dan sering stripping casting ini. Hahahahahaha.


Terus buat sekedar info aja, lo juga gak pernah bakalan rugi temenan sama gue. Gue juga punya penginapan namanya Araya Residence. Sebenernya ini rumah gue sendiri di Thailand, tapi karena bosen ya gue bikin penginapan aja. Penginapan murah di Hua Hin, Thailand ini cuman ngasih tarif 340rb-an buat kamar standard double room. untuk lo semua Gue bakalan ngasih lo diskon untuk bulan ini untuk kamar Standard double room cuman 280rb-an.


Nah, kalo di Indonesia, kegiatan rutin gue nyelenggarain Walikota Cup di Araya Golf and Family Club. Golf Court sama Club gue ini, gue milikin di daerah Malang. Gue gak tanggung-tanggung ngasih hadiah buat turnamen Walikota Cup pas tahun kemaren. Gue ngasih Mercedes C200, tau!


Masalah sodara, gue juga punya om yang namanya sama kayak gue. Namanya Tom Araya. Gak pernah keep contact sih, abisnya orangnya nyebelin. Suka malingin duit gue yang berarakan di rumah. Sama nyokap gue, diongkosin ke Amerika aja biar gak ganggu kehidupan keluarga sholehah gue yang tenteram. Terakhir om gue ngirimin foto, dia menangin Grammy sih.


Info terakhir dari kegiatan gue sekarang lagi ngerancang tata bangun Kota Araya. Gue dihadiahin sebidang tanah sama nenek gue karena gue rajin sholat. Yah cuman sebidang tanah kecil sih, cuman cukup ngebangun kota doang. Tapi apapun bentuk hadiahnya, harus mengucapkan ALHAMDULILLAH.





(Abis nulis ini, ngambil aer wudhu terus berdoa minta kesembuhan otak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar