Minggu, 22 November 2009

My Summer on My Rainy Day

Gue abis nonton film 500 days of Summer. Sebenernya film ini mau ngorbit di Indonesia antara bulan Oktober-November. Dan ternyata itu cuman gossip doang. Akhirnya nonton DVD nya aja.
Ceritanya tentang 500 hari Tom bersama Summer, tepatnya. Nyeritain dari hari pertama Tom ketemu sama Summer Finn, sampai 499 hari ke depan.

Harusnya gue tau pas kata pengantar film ini yang bunyinya Boy meets girl. Boy falls in love. Girl doesn't! bakal berujung yang gak gue kira.

Summer Finn udah buang waktunya Tom selama 500 hari!!! I hate when Summer said "You're still my bestfriend" padahal jelas-jelas Tom cinta mati sama Summer.

Yang pasti film ini "not another American Movies ending" yang selalu bisa ketebak akhirnya. Emang sih gue gak suka endingnya, tapi banyak banget pelajaran hidup yang bisa lo ambil.

Yah walaupun sedikit kecewa sama endingnya.. At least, I watched that movie with my summer on my rainy day. :))

4 komentar:

  1. bukannya..
    boy meets girl,boy falling in love with girl.but this is not a love story.

    hooo..sotoy deh gw..anyways,i love summer finn!!

    BalasHapus
  2. bukannnnnn
    salah!!
    ysng betul ya postingan gue..

    BalasHapus
  3. iyaaaa.. filmy'nya sadiss bgt ya yaa..
    gw klo jd summer ga bakal kya gitu.. secara tom nya udah cinta mampus2an, love @ the 1st sight pula.. hihihi..

    tp emang menurut gw endingnya ok kok..
    kan akhirnya dia nemu'in lagi cinta baru..
    dan sama bukan kya dikehidupan kita.. :p
    yg kt rasa kita udah cinta mati bgt sm tuch orang tp akhirnya bukan dia cinta sejati kt.. hehehe..

    BalasHapus
  4. iya, gue juga suka endingnya kok affiny. meski gue masih ngarep kalo Tom-nya tetep sama Summer. Hehehehe

    BalasHapus