Kamis, 02 Februari 2012

Goodbye

Orang paling banyak berkumpul (terutama keluarga) saat kita berulang tahun atau saat ada kematian. Dan gue paling benci sama yang namanya kematian walaupun suatu saat pasti kita menyambut kematian kita sendiri.

Ceritanya hari Selasa, tanggal 31 Januari 2012 tepat jam 5.50 pagi Kak Gerry meninggal. Dia meninggal karena stroke & serangan jantung di RS Mitra Keluarga Bekasi. Kak Gerry ninggalin Kiki sama anaknya AkeeRa yang belum berumur 2 bulan. Gue tau banget Kiki sama Kak Gerry lagi seneng-senengnya punya anak dan ini keliatan dari status sama profile picture BBM mereka berdua yang selalu pasang foto AkeeRa.

AkeeRa sendiri pas lahir juga penuh perjuangan. Lahir prematur dan harus berada di dalam tabung untuk stabilisasi selama 2 minggu. Dan pas boleh dibawa ke rumah, AkeeRA belum lepas dari Rumah Sakit karena baru beberapa hari di rumah, dia masuk lagi masuk rumah sakit. Untungnya dia sekarang udah sehat dan stabil..

Tapi pas AkeeRa udah sehat dan stabil, dia harus kehilangan Kak Gerry.

Gak ada lagi Kak Gerry yang bisa diajak debat soal pemerintah, politik, ngata-ngatain pemain Manchester United (doi sebel banget sama MU), dijadiin acuan untuk film-film horror, asik banget kalo disuruh cerita musik Rock sama The Beatles (band favoritnya), suka ngajak jalan-jalan dan gak bakalan ngeluh walaupun akhirnya cuman muter-muter Jakarta, pinter banget agamanya, dan banyak banget lagi tentang dia..

Gak cuman gue, sodara-sodara gue kayak Tania, Angga, Ica kehilangan banget pas tau Kak Gerry udah gak ada..

So long and goodbye Kak Gerry..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar