Minggu, 13 Maret 2011

Mayestik & Future

Hari Sabtu kemaren tanggal 12 Maret 2011, dari Pamulang trus jemput Omey ke Tangerang bareng Randy itu PR banget, loh teman-teman! Ditambah udara panas pabrik-pabrik di Tangerang yang menyengat + asap knalpot tronton + macet karena angkot yang sok kecakepan pake ngetem segala = W. O. W.

Tapi gapapa demi masa depan (Yes! Gue punya proyek masa depan bareng Omey + Randy. Doain lancar ya!). Dan demi masa depan itu lah yang menggerakkan gue bareng mereka berdua untuk ke Mayestik.


Nih, dia Pasar Mayestik. Masuknya susah bener karena tempat parkirnya terbatas. Di pasar Mayestik ini masa depan kami bertiga berada di sini (Apasihhh). Perjalanannya dari Tangerang ke Mayestik makan waktu ampe berjam-berjam tapi kita bertiga di Mayestik cuman ngabisin waktu gak lebih dari 30 menit. Yah, gapapa deh. Panas banget pemirsa ditambah laper banget.



Berhubung laper, kita melipir ke Mie Ceker Bandung yang gak jauh dari Pasar Mayestik! Sesuai dengan gambar di atas, gue makan dua mangkok mie ceker ayam, es teh manis sama aqua dingin! Laperrrr bangettt!


Tapi tetep stay cool di foto walaupun perut bergejolak karena kekenyangan (manusia..manusia.. tadi kelaperan ngeluh, trus kekenyangan ngeluh juga).


Randy + Gue + Omey

Seabis foto ini diambil trus gue ngeliat hasilnya.. gue sempet mikir lama banget.. apa yang kurang ya?? Diem.. Diem.. Akhirnya ngomong juga..

Gue : Anjrit!!!! Gak mungkin weekend gue harus bertiga sama lo doang! Gue harus cari pacar!!!

Randy + Omey : Huahahahahahahahahahahaha!

Gue : (berdoa dalem hati dengan ketelitian dan keseriusan untuk mendapatkan jodoh sesuai hati kepada Allah SWT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar