Jumat, 23 Oktober 2009

Siblings Nite Out

Sayang banget nih film, padahal bagus banget, tapi gue gak suka sama endingnya. Hitler/Fuhrer mati di tangan anggota Inglourious Basterds (Hitler mati bunuh diri woy). Gue juga gak suka Bridget Von Hammersmark (Diane Kruger) mati *cantik banget tuh cewek (ini cuman perasaan gue aja kok). Tapi dari kesemuanya, akting yang paling bagus malah bukan Brad Pitt , malahan pemeran Hans Landa (Cristoph Walz) yang keren banget. Hans Landa bikin gue tau "art of diplomacy" kalo orang lagi perang. Pas dia lagi ngedepin semua musuhnya, keren banget.

Gue nonton Inglourious Basterds di Blok M 21 bareng ....
Tania sama Angga. Abis itu beli cemilan patungan bertiga.. harganya Rp. 11.000. Tania patungannya paling dikit (darah Padang Tania kentel banget)

Namanya Deli Manjoo..
Lumayan enak sih, dalemnya isi cream gitu. Sempet kepanasan pas gue makan di mulut, gara2
itu kue baru mateng tapi langsung gue geragas.
Sayang banget ketemuannya cuman bentar, abis keluar nonton Basterds, ngobrol 15 menit terus pada pulang. Soalnya Tania (Tania bawa GG yang 3C dan gak mau minjemin) rumahnya di Bekasi dan takut dah keabisan bis.

Nah, pas perjalanan pulang, gue sempetin makan di warung Om gue yang baru pindah tempat di deket Ciputat. Gue dikasih nyoba SATE GODOG(K). Satenya itu gak dibakar, tapi digodog(k), terus dikasih lontong sama bumbu kacang. Daging satenya itu pake daging sapi. Enak banget *promosi. Hehehehe. Om gue jual Rp.18.000. Hmm, pas lah sama rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar